This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Selasa, 30 April 2013

PROMO BULAN MEI HANYA 9.900

Ayo IKUTAN....

HANYA di bulan MEI................

Pendaftaran hanya 9.900

yang mau ikutan,,, silahkan....

dicoment yach.............. :)


INGIN langsung Mendaftar... KLIK   DAFTAR

Cara bergabung menjadi konsultan oriflame

Sabtu, 27 April 2013

EVENT PERDANA KEIRA Photocontest "I Like My Style"


Salam Hangat bunda dan ayah...

Melihat semakin maraknya lomba fotokontes di Facebook, Keira Photocontest mencoba membuka peluang untuk bunda danayah yang ingin ikut berpartisipasi dalam event ini

Tema Lomba “I Like My Style"

Berikut Syarat dan ketentuannya :
KETENTUAN LOMBA:
1. Harus berteman dengan dengan KeiraPhotocontest
2. Share notes ini ke 10 teman bunda
3. Pendafaran Lomba 29 April - 5 Mei2013
4. Foto yang dikirimkan harus dalambentuk JPEG/JPG, ukuran maksimal 1MB
5. Foto harus asli dan bukan hasilrekayasa,pengeditan Foto hanya diperbolehkan pada pengaturan cahaya/kontras,cropping dan rotasi.
6. Membayar BP Rp 10.000/2 foto,tidak ada minimal keikutsertaan
Foto dikirim ke fb KeiraPhotocontest dengan subject :
- Nama Peserta :
- Usia :
- Akun Fb :
- Jenis Kelamin :
- Domisili :
7. Keputusan Juri bersifat mutlakdan tidak dapat diganggu gugat.
8. Usia 1 – 8 tahun (usia dihitungSaat pengambilan Foto)
9. Biaya Pendaftaran ditransfer ke
BRI    0090 01 03089550 9
BSM  7037002741
a/n Shinta Ayu K

Memperebutkan :
Juara 1  = Piala, Piagam Penghargaan, Foto Editing (CD), Uang tunai 75.000 dan Bingkisan
Juara 2  = Piala, Piagam Penghargaan, Uang tunai 50.000 dan Bingkisan
Juara 3  = Piala, Piagam Penghargaan, Uang tunai 25.000 dan Bingkisan

Pengumuman pemenang :
- 8 Mei 2013

Jika peserta melebihi 50 pesertaakan ada juara tambahan seperti :
- Best Costume
- Best Pose
- Best Smile
- dll

NB :
- Setelah mentransfer biayapendaftaran harap mengkonfirmasi melalui SMS (085648698852) Dengan format SMS (Akun fb, nominal,rek a/n)
- Hadiah akan dikirim maximal 2minggu setelah pengumuman. Pengiriman hadiah akan diprioritaskan padapemenang yang membayar Biaya Pendaftaran terlebih dahulu.
- Semua ongkos kirim Hadiah,ditanggung oleh para Pemenang
- Hanya untuk peserta yang seriusya bunda, mohon untuk tidak tag foto jika tidak serius.
- Kami berusaha melakukan perbaikandalam proses packing agar tidak ada piala pecah dijalan. Packing diusahakanse-safety mungkin dengan menambahkan koran bekas dan potongan kardus didalampacket agar paket bs sampai dgn selamat sampai tujuan.
- Jika ternyata masih terjadikejadian pecah dijalan yg diakibatkan kurang hati2nya pihak ekspedisi, kamiakan mengganti piala yg pecah dgn ketentuan "Ongkir ditanggung berdua(peserta dan Keira Photocontest)"

PIAGAM

Piala 1, 2 dan 3
  
Piala tambahan bun, jika peserta lebih dari 50,, (piala di sesuaikan dengan tema)

Selengkapnya silahkan klik disini EVENT PERDANA  PHOTOCONTEST

Kamis, 25 April 2013

Perlukah kita merasa Curiga dan Cemburu.?


“Haduh calon suamiku kayaknya sudah tidak memegang komitmenya lagi nie..??..Gimana yaa..huks.huks…pusing aku..??

Yup inilah ungkapan yang aku dengar hari ini dari seorang teman kerja. Kebetulan teman kerja ini seorang wanita, dan kebetulan sedang dalam tahap pacaran serius mau menikah. Teman ini mengeluh bahwa calon suaminya tersebut bekerja di tempat yang jauh dan jarang berkomunikasi dengan alasan kesibukan kerja. Kata si teman tiap sms dan telpon tidak pernah di balas ataupun ada telpon balik. Tidak ada kata lain selain kata “Panik”.

Teman kerja ini mengeluh bahwa pada awal-awal pacaran kedua belah pihak selalu ada perhatian lebih, bahkan yang paling sepele pun selalu di sms-kan..Hadaew lebay juga sich…Kata si teman saat ini calon suaminya jarang sekali menghubungi dirinya, baik via sms maupun via telepon. Dan si teman inipun mulai curiga, dan yang parah kecurigaannya ini semakin tumbuh subur setelah dia mendapat sms dari seorang wanita yang mengaku sebagai teman wanita si calon suami..waaah..gawat toh, padahal lom tahu info wanita tersebut beneran atau enggak..fiuuh..

Ketika rasa curiga mulai tumbuh subur, tanpa memandang bukti dan fakta yang ada si teman kerja langsung menyerang calon suaminya dengan rentetan pertanyaan yang penuh emosi, pokoknya dari ceritanya seru abis…we.ke.ke.ke..Si Teman yang mendengar info-info dari si wanita yang mengaku temanya calon suaminya langsung emosi, langsung marah-marah, langsung kalang kabut..langsung guling-guling, langsung koprol-koprol..he.he.he…enggak ding, enggak sampai segitunya, tapi intinya si teman kerja cemburu abis, pokoke cemburu pol-polan lah..hi.hi.hi..

Rasa cemburu boleh, dan memang dianjurkan. Karena rasa cemburu adalah bukti bahwa ada perhatian dan kepedulian. Tetapi mungkin akan lebih baik kalau rasa cemburu itu di kelola dengan baik. Maksudnya, disini rasa cemburu bisa dijadikan dasar untuk berhati-hati dalam bertindak. Rasa cemburu bisa dipakai untuk membangun mental diri agar lebih kuat, agar lebih siap dalam menghadapi hal-hal yang mungkin saja akan terjadi dan diluar dugaan. Kan gitu..

Dalam memandang sebuah kebenaran tentu tidak bisa menjadikan rasa cemburu sebagai dasar penilain, tidak bisa kebenaran di nilai hanya dari satu sisi omongan saja. Sebuah kebenaran perlu dipandang dari beberapa sudut dan segi, perlu di pandang dengan fikiran yang jernih agar kebenaran tersebut benar-benar bisa dilihat dengan baik, bisa diputuskan secara adil dan amanah. Sebagai seorang yang berpendidikan dan punya pemikiran yang matang seharusnya rasa cemburu bisa dijadikan pondasi harga diri. Maksudnya begini, ketika rasa cemburu mulai tumbuh subur tetap jaga hati, tetap tenang, tetap tunjukan rasa perhatian, dan bersikap wajar tanpa emosian…ini akan lebih keren toh..lebih Aristokrat lah..

Yup pada dasarnya rasa Curiga dan cemburu itu boleh, bagus malah. Cuma yang perlu diperhatikan adalah jangan sampai rasa curiga dan cemburu ini menguasai hati dan menimbulkan emosi…Begitulah..otreee..
Tetap jaga hati, jaga diri agar tercipta harga diri…(^_^)v

CINTA TANPA CEMBURU = TIDAK CINTA. BENARKAH?



CEMBURU ADALAH BUMBU CINTA, tanpa CEMBURU, tidak CINTA. sudah kebiasaan di indonesia bahwa kebanyakan orang pacaran punya nurani akan membuat pasangannya untuk cemburu. bukan semua orang tentunya, dan itu biasa banyak dilakukan oleh orang-orang yang beranjak remaja atau ABG tentunya. mengapa harus dibuat cemburu? mereka beralasan membuat pasangannya cemburu adalah bentuk dari test pasangannya cinta atau tidak. jika pasangannya respon, berarti cinta. jika tidak, berarti tidak cinta. benarkah?

padahal cemburu tidak bisa dijadikan sebagai patok dia cinta atau tidak. melainkan sebenarnya adalah sebuah budaya kamuflase dari rasa iri yang berkepanjangan.

misal, ada seorang cewek yang sangat cantik, mempunyai pacar namanya cowok ganteng. saat si cewek cantik berjalan dengan cowok lain, cowok ganteng pun mengetahuinya dan marah. alasannya? karena iri, iri karena orang lain bisa berjalan akrab dengan ceweknya, sedangkan dia tidak diajak. iri karena apa? karena dia sudah terkonsumsi akan kebudayaan cemburu... padahal belum tentu cewek cantik itu berjalan dengan cowok lain itu adalah pacarnya. bisa saja itu adalah keponakannya, adiknya, teman masa kecil?
dulu saya juga pernah punya kekasih yang melakukan yang demikian, membuat saya cemburu. namun tidak berpengaruh kepada saya, karena saya bukanlah orang yang protektif, saya lebih suka membiarkan pacar saya menjadi dirinya sendiri, tanpa mengekang. asal tidak melebihi batas wajar. dan saya lebih suka berpikir positif thinking bahwa keadaan akan baik-baik saya. Sampai dulu pacar saya sendiri protes "yank, kok kamu ga cemburu-cemburu toh?" nah loh....
kok semua pada suka pacar yg cemburuan toh? Apa benar cinta? Padahal jika di analisa dari kata dan sifatnya...

Cemburu adalah iri? Iri dalam garis besar karena melihat orang lain dekat dengan nya.
Mari di uraikan, CEMBURU = GA PERCAYAAN = CURIGAAN!
Dan rasa curiga adalah salah satu sebab utama dari gangguan sebuah hubungan, yaitu mengakibatkan kesalah pahaman fatal... Jika tidak bisa dselesaikan dengan baik, maka akan... Elo, gue, End!

 efek lainnya, negatif thinking: cemburu juga bisa mengakibatkan stres pikiran, tekanan batin yang berlebihan, pikiran yang labil atau biasa mereka sebut cemburu buta (emang dari dulu cemburu udah punya mata? badan aja ga pernah punya. xixixixi).

jika sudah begitu maka cemburu buta tersebut akan menjadi faktor pendukung untuk menghancurkan lawan, misal paling banyak yang terjadi di masa-masa SMA. di LABRAK!!! terus jambak-jambakan... nah siapa yang susah kalo sudah cemburu? diri sendiri kan?

dan berhati-hatilah jika pasangan anda atau anda sendiri menghalalkan
cemburu berlebihan, bahasa kerennya OVER-PROTEKTIF. Anda khususnya yang belum pernah dengar kata pak haji roma irama TERRRRLALU..... sangat salah jika berpendapat cemburu berlebihan adalah bumbu cinta. karena kata itu penggabungan dari 2 kata: mengekang + curigaan...

SWADAYALAH! SWADAYALAH!

"su'udzon (berprasangka buruk), itu adalah penyakit hati. Hanya orang yang mencintai dan berharap agar cintanya di balas lah yg memiliki rasa cemburu. seseorang yang mencintaimu tapi tidak pernah cemburu,bukan berarti dia tidak sayang,,tapi karna dia tidak mau membatasi kebebasanmu untuk mencinta dan bahagia karena rasa cemburunya."

Berikut Macam-macam Cemburu Yang Perlu Kamu Tahu




Cemburu sering disebut tanda cinta dan menjadi bumbunya cinta agar hubungan tidak terasa hambar. Ternyata, cemburu itu juga ada banyak macamnya lho. 

Nah kalau kamu cemburu sama pacar atau kekasih kamu, termasuk cemburu yang seperti apa yah? 

Menurut Sigmund Freud, cemburu adalah sejenis perasaan yang muncul karena rasa tidak nyaman dan takut. Rasa ini juga muncul saat diri merasa terancam atau ketika seseorang berasa dalam persaingan. Dia juga membagi cemburu ke dalam beberapa macam. Langsung saja simak baik-baik macam-macam cemburu berikut ini. Dan cari tahu termasuk mana cemburu yang kamu rasakan saat ini. 

1. Cemburu normal, cemburu persaingan.
Cemburu ini muncul saat kamu dihadapkan pada sebuah persaingan. Misalnya, persaingan untuk dapat pacar atau persaingan dalam mencari kerja dan lain sebagainya. Karena merasa takut dikalahkan atau hak miliknya direbut, maka seseorang akan merasa cemburu. Rasa cemburu ini tidak hanya dialami oleh orang dewasa saja, bahkan sejak bayi, seseorang sudah memiliki rasa cemburu ini. Misalnya saat sedang menyusu, bayi cenderung akan lebih posesif kepada ibunya dan merasa bahwa ayah adalah ‘ancaman’ baginya. icon biggrin Berikut Macam macam Cemburu Yang Perlu Kamu Tahu Masih banyi udah cemburuan aj yah?! icon smile Berikut Macam macam Cemburu Yang Perlu Kamu Tahu 

2. Cemburu yang meracau
Tipe kecemburuan ini disebut oleh Freud sebagai kecemburuan yang meracau, sebenarnya tidak masuk akal tetapi seseorang bisa sangat cemburu karenanya. Misalnya, seorang istri yang mengidolakan artis tertentu, kemudian suami jadi cemburu karena artis tersebut telah menyita perhatian istrinya. 

3. Cemburu karena kurang percaya diri
Saat ia merasa bahwa dirinya tak lebih baik dari orang lain, memiliki kekurangan, maka ia akan merasa cemburu terhadap mereka yang dianggap lebih darinya. Cemburu ini lebih ke sikap iri hati yang muncul karena kurang percaya diri. Cemburu tipe ini dapat berbahaya bagi seseorang dan orang lain. Bagi diri sendiri, ia tidak akan merasa puas dan akan menyalahkan diri sendiri apabila tidak disikapi dengan positif. Sedangkan bagi orang lain, seseorang bisa saja kehilangan nyawanya karena kecemburuan seseorang. 

4. Cemburu membabi buta.
Cemburu tipe ini merupakan percampuran rasa cemburu lainnya, antara kurang percaya diri, cemburu yang meracau, cemburu karena persaingan, dan lain sebagainya. Karena bercampur menjadi satu, terkadang cemburu ini menjadi sulit untuk dikendalikan. Mereka yang mengalami cemburu membabi buta sama pacarnya akan bersikap protektif dan mengekang. Dia tidak akan mudah percaya dan selalu ingin tahu semua hal yang dilakukan pacarnya. Sekarang, cemburu yang kamu rasakan ini termasuk cemburu yang mana yah?


5 Kebiasaan Buruk Wanita Yang Bikin Pria Minta Putus


Agar dia makin sayang dan tidak memberi ultimatum putus, pastikan Anda tidak melakukan hal-hal di bawah ini:

Tidak Peduli dan Cuek
Seseorang pernah mengatakan, love is respect. Bagaimana Anda bisa menghormati dia jika Anda lebih sering cuek dan tidak peduli. Walaupun pria adalah makhluk yang cuek, mereka senang diperhatikan, apalagi oleh wanita yang dia cintai. Anda memang tidak harus peduli 24 jam seperti baby sitter, tetapi tidak ada salahnya bertanya apakah dia baik-baik saja saat melihat wajahnya lesu. Tanyakan dia ingin makan apa saat sedang sakit. Buatlah dia nyaman dengan kepedulian Anda, bahwa kehadirannya sangat berarti untuk Anda.

Berbohong
Kenapa harus berbohong padanya? Apakah Anda takut dia akan meninggalkan Anda? Sebaik apapun maksud kebohongan, akan ada pihak yang merasa disakiti. Katakan padanya apapun yang berkaitan dengan kelanjutan hubungan, walaupun itu berpotensi membuatnya meninggalkan Anda. Jika setelah Anda jujur dia meninggalkan Anda, berarti dia bukan yang terbaik untuk Anda. Tetapi jika dia tetap di samping Anda sekalipun tahu keburukan dan masa lalu Anda, cinta Anda pantas untuk diperjuangkan.

Terlalu 'Dreamy'
"Nanti aku mau kamu melamarku di kota X, nanti aku mau menikah pakai gaun rancangan Y, lalu kita bulan madu ke Z.. punya rumah, punya anak dua.. pokoknya aku akan hidup dengan romantis dan indah-indah sama kamu," Oke.. tidak salah jika Anda punya impian seperti itu. Sayangnya, pria akan kabur karena impian tersebut terlalu muluk dan membuat Anda seperti memaksanya menghasilkan banyak uang untuk memenuhi impian Anda. Jejakkan kaki Anda kembali ke Bumi. Cinta tidak sekedar hal-hal romantis.

Ingin Tahu Privacy Terlalu Dalam
Pria sering kesal jika Anda terus menguntitnya. Apalagi jika Anda melihat siapa saja yang menghubunginya, bahkan merengek minta password Facebook, email atau jejaring sosialnya yang lain. Apa yang Anda takutkan? Takut dia selingkuh? Takut dia kembali pada mantannya? Bukan seperti itu caranya. Yang harus Anda lakukan adalah percaya padanya. Ingat, Anda adalah kekasihnya, beri dia kebebasan. Jangan buat dia seperti tahanan yang harus laporan 24 jam.

Bercerita Buruk Tentang Keluarganya
Anda pasti tidak suka jika dia menceritakan hal-hal buruk tentang keluarga, apalagi dengan nada suara yang jelas-jelas menghina. Maka hal yang sama juga berlaku untuk pria. Sekalipun ada anggota keluarganya yang tidak sreg di hati, jangan secara terang-terangan apalagi menghina secara frontal di depannya. Kalaupun kelakuan anggota keluarganya ada yang tidak berkenan, bicarakan baik-baik dengan emosi yang tenang. Setelah itu, biarkan dia yang bertindak, Anda tidak perlu memberi saran karena akan lebih merumitkan persoalan.

Kuku Cantik dan Sehat dalam 6 Langkah


TAMPILAN kuku dapat menggambarkan karakter seseorang. Kuku yang rapi dengan French manicure, atau kuteks warna-warni, atau bahkan tidak terawat sama sekali.
Walau mungil, kuku dapat menambah nilai dalam penampilan Anda secara keseluruhan.
Tak perlu merogoh kocek untuk perawatan manicure dan pedicure yang tak murah harganya. Ikuti tips sederhana berikut agar kuku tetap indah sekaligus sehat.

1.    Jaga kelembaban kuku
Seperti kulit, kuku juga perlu dijaga kelembabannya. Aplikasikan produk pelembab kuku ke bagian kutikula dan permukaan kuku setiap malam sebelum tidur. Sulit mencari nail moisturizer? Oleskan saja olive oil alias minyak zaitun.

2.    Percantik kuku dengan kuteks
Apa warna favorit Anda? Banyaknya ragam warna yang dikeluarkan para produsen cat kuku, membuat Anda dapat memilih cat kuku yang sesuai dengan kegemaran dan karakter Anda. Jangan lupa gunakan base coat sebelum memakai kuteks agar kuku tidak menguning. Setelah mengoleskan kuteks, sempurnakan tampilan kuku Anda dengan top coat untuk “mengunci” kuteks agar tidak mudah mengelupas.

3.    Hindari pembersih dengan acetone
Banyak orang yang menyebut pembersih kuteks dengan sebutan acetone, padahal keduanya jauh berbeda. Acetone merupakan salah satu kandungan dalam polish remover yang membuat cat kuku lebih mudah hilang. Sayangnya, acetone dapat membuat kuku menjadi kering. Agar kuku tetap lembab dan sehat, pilih pembersih cat kuku yang tidak mengandung acetone.

4.    Minum susu
Susu mengandung zat besi yang baik bagi pertumbuhan gigi, rambut, dan kuku. Meminum susu dapat membuat kuku menjadi kuat dan tidak rapuh.

5.    Gunakan sarung tangan
Saat Anda mengerjakan pekerjaan rumah tangga, seperti mencuci piring, mencuci pakaian, atau mengepel, jangan lupa memakai sarung tangan berbahan vinyl untuk melindungi kuku dan tangan secara keseluruhan. Terlalu sering terpapar bahan deterjen yang keras dapat membuat kuku menjadi kering dan rapuh.

6.    Keringkan tangan
Setelah mandi, mencuci piring, atau kegiatan apapun yang membuat tangan Anda basah, luangkan waktu setidaknya dua menit untuk mengeringkan tangan. Tangan yang basah dapat menyebabkan jamur tumbuh di sela-sela kuku.
dari Berbagai Sumber

Makna Mimpi Berhubungan Seks


Dilansir dari tulisan Sarah Jio di womansday.com, ternyata mimpi melakukan hubungan seks ada maknanya, lho. Nah apakah Anda pernah mengalaminya? Yuk kita intip makna mimpi berhubungan seks di bawah ini.

1. Mimpi Berhubungan Seks Dengan Sesama Wanita
Mimpi semacam ini bisa terjadi sekalipun sepanjang hidup Anda hanya tertarik pada pria. Dr. Herbenick menjelaskan bahwa mimpi demikian mengisyaratkan kedekatan hubungan antara wanita dengan teman wanitanya. Bisa juga tendensi bahwa ada ketertarikan dengan kaum wanita. Meski di mimpi Anda nampak begitu dekat dengan wanita tersebut, bukan berarti pengaruhnya besar terhadap orientasi seksual Anda.

2. Mimpi Berhubungan Seks Dengan Mantan Kekasih
Mimpi berhubungan seks dengan mantan kekasih sekalipun Anda sudah lama tidak berhubungan dengannya, bisa jadi membuat Anda kangen atau membuat Anda kepikiran dalam konteks negatif. Namun hal ini bukan berarti Anda masih mencintainya, bisa jadi hal itu karena otak Anda sedang memproses kenangan dari masa lalu. Bisa juga hal ini terjadi karena Anda dalam kehidupan sebenarnya bertemu dengan orang atau tahapan hidup yang pernah Anda alami saat bersama dengan mantan kekasih Anda.

3. Mimpi Berhubungan Seks Dengan Orang Yang Anda Sama Sekali Tidak Tertarik di Dunia Nyata
Anda bisa jadi menganggap hal ini sebagai mimpi buruk dalam hidup Anda. Menurut Dr. Herbenick, bisa jadi mimpi tersebut merupakan wujud kemarahan Anda padanya. Namun bagaimanapun mimpi tetaplah mimpi. Bila Anda terlalu khawatir dengan mimpi semacam ini, yang penting adalah untuk tetap memilah-milah perasaan dan pikiran bahwa mimpi dan realita adalah dua hal yang berbeda.

4. Mimpi Yang Tidak Senonoh (Dengan Suami Teman Anda Misalnya)
Lho? Bagaimana bisa sementara Anda tidak pernah berselingkuh dengan suami teman Anda? Bisa jadi ini merupakan bentuk rasa penasaran Anda bila melakukan seks dengan seseorang. Bisa juga karena kebiasaan seksual Anda atau ingin melakukan 'jurus baru' dengan pasangan Anda.

5. Mimpi Berhubungan Seks Dengan Suami Dalam Wujud yang Berbeda
Bila Anda mengalami mimpi seperti ini, bisa jadi Anda sedang mengalami kejenuhan dalam hubungan Anda. Sebaiknya Anda mulai menyepuh hubungan Anda dan suami dengan lebih intens. Misalnya dengan bertanya tentang pekerjaan hari ini, hal yang dia sukai atau apa yang sedang ia pikirkan. Ingat-ingatlah masa indah di mana Anda dan suami masih pacaran, agar memicu kembali romantisme Anda berdua.

6. Mimpi Berhubungan Seks Dengan Sosok Ksatria
Bila Anda bermimpi berhubungan seks dengan sosok ksatria, bisa jadi Anda sedang mendambakan sisi yang lebih emosional dari hubungan seks. Hal ini karena seringkali pasangan terlalu fokus dengan bentuk tubuh dan cara untuk melakukan hubungan seks tersebut. Cobalah untuk menggali situasi emosional dengan pasangan Anda saat berhubungan seks, sehingga Anda dan pasangan memperoleh kepuasan yang maksimal.

Itulah secuplik makna mimpi tentang berhubungan seks. Ada yang pernah mengalaminya, Ladies? Semoga informasi di atas mampu menjawab pertanyaan Anda.

Selasa, 23 April 2013

5 Cara Menambat Cinta Wanita

Assalamualaikum..


Tahun-tahun kebelakangan ini, kajian menunjukkan ramai lelaki berusia 40-an masih kekal berstatus bujang dan tidak pernah berkahwin. Kajian juga menunjukan ramai wanita berusia 30-an juga masih belum mempunyai pasangan.

Antara sebab situasi ini berlaku ialah ketakutan si wanita untuk mempercayai si lelaki dan si lelaki pula rasa ragu dan bimbang untuk memikat wanita. Ramai lelaki melabelkan wanita yang senang ditawan terutama dengan rupa dan harta. Biarpun wanita sinonim dengan hati yang rapuh, mudah dipujuk rayu dan terlalu cepat melatah emosi terdapat tips utama untuk memenangi hati wanita yang mampu berikan kasih sayang yang ikhlas dan jujur kepada seorang lelaki.

Jadilah Lelaki Sejati
     Paling untama anda perlulah menjadi seorang lelaki sejati. Tak perlu tampil gagah perkasa tetapi sejati idaman wanita ialah anda berperwatakan menarik, sedap mata memandang, senang bergaul dan pandai mengambil hati. Bukan dengan selalu memuji dan bukan juga tak boleh mengeji tetapi berpada-pada.
      Sejati idaman wanita juga bermaksud anda mampu menjadi ketua, bukan mengarah itu ini sebaliknya ketua yang mampu melindungi. Wanita juga ingin didominasi oleh lelaki, bukan wanita yang perlu tentukan segala keputusan sehari-hari tetapi didominasi lelaki bukabn sampai hak wanita untuk bersuara dikesampingkan.
      Lantaran, lelaki sejati idaman wanita ialah mampu bertoleransi, bersikap terbuka dan boleh menerima pendapat dan saranan daripada wanita juga.

Jangan Berdusta
      Bukan sahaja lelaki, wanita juga tidak suka ditipu dan didusta. Ramai lelaki bersikap menipu tanpa niat atau ayat lebih hormat berbohong sunat. Elakkan bohong sunat ini tetapi secara berhikmah ucapkanlah kebenaran. Biar kenyataan itu terlalu pahit nyatakanlah kerana wanita boleh memaafkan kesilapan dan ketelanjuran tetapi takkan mudah menerima dan memaafkan sebuah penipuan dan pendustaan. Lantas wahai lelaki, sentiasalah amalkan sikap jujur dan berterus terang.
      Dalam hubungan perkahwinan ramai suami yang tidak mengambil berat isu berkata benar ini. Ramai yang memegang prinsip daripada katakan yang benar boleh melukakan hati, biarlah berbohong sedikit. Masalah akan jadi lebih besar bila isteri mengetahui tentang pembohongan tersebut. Isteri sukar terima penipuan untuk menjaga hati sebab isteri percaya ; jika suami benar ikhlas dan sayang; suami perlu berterus terang.

Ambil Berat dan Prihatin
      Wanita akan mengetepikan rupa, pangkat atau harta sekiranya bertemu lelaki yang menganbil berat dan prihatin terhadap dirinya. Keprihatinan seorang lelaki akan membuat wanita rasa diri dihargai.
      Ambil berat tentang kesihatannya, emosinya, ujian kehidupannya, perkara kegemarannya malah cerita-cerita kelakarnya. Dia tak perlukan nasihat bagai seorang kaunselor tetapi memadailah anda meluangkan sedikit masa untuk mendengar luahan hatinya.
      Wanita ideal tidak mendambakan hadiah berharga tetapi memadailah apabila hari-hari penting dalam hidupnya diingati. Ingatan anda cukup membuktikan anda mengambil berat dan prihatin.

Komunikasi Unggul
      Wanita ingin sentiasa didampingi, bukan berdampingan daripada aspek fizikal semata-mata tetapi dampingi wanita secara emosi. Sentiasa bertanya khabar dan jangan biarkan dirinya tertunggu-tunggu jawapan khabar dari anda. Penantian tanpa sebarang maklum balas daripada lelaki boleh membuatkan wanita beranggapan dirinya tidak diperlukan lagi.
      Komunikasi unggul yang perlu dipraktikkan sebagai jaminan hati wanita ditakluki ialah wujudkan komunikasi tanpa batas. Seringlah berhubung walau sekadar satu mesej ringkas.
      Wanita suka dimanja tetapi bukan terlalu dimanjakan. Wanita suka diberikan kepercayaan dan kebebasan tetapi berpada-pada. Kepercayaan dan kebebasan tanpa batas boleh membuatkan wanita merasakan dirinya tidak diperlukan.

Terima Dia Seadanya
      Wanita sanggup melakukan apa saja atas nama cinta. Paling penting, terima dia seadanya. Jika ada kekurangan dirinya yang boleh diubah, lafazkan dengan penuh hikmah bukan mencerca tetapi sebagai mendidik kearah yang lebih baik.
      Wanita sanggup berusaha sedaya upaya jika anda boleh menerima dirinya seadanyta dan lakukan sikit perubahan demi kebaikan bersama. Wanita tidak suka dibandingkan dengan wanita lain. Lantas, dalam usaha mendidik, jangan bandingkan dia dengan orang lain walau dengan ibu atau saudaranya sendiri.
      Jika anda sanggup menerima wanita pilihan anda seadanya, anda akan jadi manusia paling bahagia dalam menjalani kehidupan ini, InysaAllah.

ciri ciri jatuh cinta wanita kepada pria


Ada begitu banyak sikap wanita yang menunjukan rasa suka terhadap pria dan tidak ada aturan baku untuk menetapkan ciri cinta wanita kepada pria, namun demikian ada sedikit perbedaan antara ciri wanita jatuh cinta dengan ciri ciri lelaki jatuh cinta
tapi disini akan saya bagikan tentang ciri ciri jatuh cinta wanita kepada pria dari pengalaman pribadi maupun berbagi sedikit dari pembelajaran berbayar yang saya ikuti langsung saja yuk kita pelajari ciri wanita jatuh cinta kepada pria
1. Tatapan matanya
Lihatlah tatapan wanita kepada anda,akan sangat berbeda bila ada rasa cinta dalam hatinya,dia akan menatap anda sebagai sumber kebahagiaannya.Ada sebuah senyum simpul dan harapan yang terpancar dari wajahnya.dan yang pasti dia akan sangat betah menatap anda.
kalo anda menatap matanya agak lama,ia akan tersipu malu dan menunduk ke bawah
2. Salah tingkah
Bisa terlihat saat dia didekat anda ,tekadang dia menatap anda dan tidak sadar sesekali dia memegang-megang rambutnya
3. Antusias sms/telfon dan ga da bosennya
walaupun kita sms/berbicara lewat telfon membicarakan hal yang sepele dia akan serius menanggapinya.
4. Mudah memaafkan
seandainya anda melakukan kesalahan yang tidak begitu besar, kata maaf akan mudah didapat dan mungkin dia akan lebih menenangkan hati anda dengan ungkapan yang menandakan dia tidak marah terhadap kesalahan yang anda buat.

5. Peka terhadap apa yang sedang anda rasakan
Wanita terlahir dengan memiliki kemampuan merasakan apa yang dirasakan orang orang yang ada disekelilingnya.
Saat kita sedang murung, sedih, kesal ataupun bahagia wanita akan segera tau dengan melihat raut wajah dan bahasa tubuh kita, kalo seandainya wanita peduli terhadap anda, maka akan peka terhadap apa yang anda rasakan karena anda adallah pusat perhatiannya. dan mencoba mencari tau dengan sunggung sungguh apa sebabnya.
6. Takut kehilangan
Bisa terlihat dari rasa cemburunya  saat anda dekat dengan teman wanita lain.dan hal yang powerfull untuk mengetahui ciri ciri wanita sudah jatuh cinta kepada pria adallah saat anda meninggalkanya( maksudnya coba jarang menghubungi,sedikit sikap cuek,menghindar ketemu dia dll ) apakah dia akan mengejar anda.seberapa besar pengejarannya dia adalllah bukti seBERAPA CINTANYA DIA.
7. Yakin dan mantap saat mengatakan kata cinta
Orang yang masih ragu atau  tidak ada rasa cinta dalam hatinya akan sulit mengatakan kata cinta kepadamu dengan tegas. Saat disuruh mengatakannya biasanya akan memberikan seribu alasan entah belum biasa, masih canggung dll

8. Nglakuin ciri diatas PASTI wanita jatuh cinta pada pria

Menghentikan sifat Cemburu


CINTA TIDAK CEMBURU.
Jika CEMBURU, itu BUKAN CINTA,
melainkan EGO UNTUK MEMILIKI.
Jika anda CINTA dengan pasangan anda,
JANGAN CEMBURU.

Ya, anda boleh menunjukan *SEDIKIT* ke-kesal-an saat pasangan anda sedang bersama lawan jenis nya SEBAGAI TANDA bahwa anda PEDULI akan hubungan anda, namun JANGAN CEMBURU.

Lalu jika tidak cemburu gimana dong?
LEPASKAN DIA!
Ya, LEPASKAN dan BEBASKAN dia untuk MELAKUKAN APAPUN yang dia mau.
Katakan “Kalau kamu pacaran sama aku, aku ga akan bikin PERATURAN MACEM-MACEM untuk mengikat kamu. Aku akan BEBASKAN kamu berteman dan jalan dengan siapapun ASAL kamu IZIN DULU sama aku sebelum kemana-mana SEBAGAI TANDA TANGGUNG-JAWAB atas hubungan kita.”

Dengan begitu, anda akan otomatis JADI BEDA dibandingkan SEJUTA PEN-CEMBURU lainnya yang berusaha MENGIKAT pasangan nya dengan berbagai macam bentuk EGOISME dan POSESIFITAS.

Anda TIDAK EGOIS melainkan DEWASA dalam menyikapi EGO diri anda sendiri dengan MEMBEBASKAN nya.

Hal ini juga dapat menjadi semacam TES CINTA bagi nya.

JIKA dia benar-benar cinta kepada anda, ia akan PEGANG TEGUH tanggung jawab nya kepada anda dan dia akan DENGAN SENDIRINYA *MENGIKATKAN DIRI* kepada anda, BUKAN karena anda paksa, melainkan karena CINTA.

JIKA dia TIDAK CINTA, dia hilang.
Anda pun tidak perlu TERKSIKSA dengan berbagai macam DRAMA jika dia memang sebenarnya tidak cinta.

Jadi ingat: KECEMBURUAN hanya akan membuat sendi-sendi tubuh anda SAKIT bahkan berpotensi menimbulkan STROKE karena STRESS!

HUBUNGAN yang SEHAT tidak pernah melibatkan KECEMBURUAN melainkan KESADARAN untuk saling BERTANGGUNG JAWAB.

Kecemburuan dan pemaksaan hanya akan membuat nya MENINGGALKAN anda, atau bahkan SELINGKUH dibelakang anda. Belum lagi GOSIP akan betapa EGOIS dan POSESIF nya anda saat ia membicarakan anda kepada teman-teman nya dibelakang anda.
Lalu bagaimana supaya tidak cemburu?

1.

SADARI bahwa CEMBURU bukan CINTA melainkan EGO untuk memiliki. Jika anda CINTA, anda tidak perlu CEMBURU.

2.

SADARI bahwa jika anda cemburu, BANYAK KONFLIK dan DRAMA seperti perdebatan, pemutusan sepihak, bahkan perselingkuhan akan terjadi.

3.

SADARI bahwa jika ia memang pada akhirnya meninggalkan anda WALAUPUN anda sudah tidak cemburu, anda MENGHEMAT WAKTU, energi bahkan UANG untuk tidak mengikatkan diri kepada orang yang salah dan memang TIDAK CINTA dengan anda.
Anda cukup mencari pasangan yang BENAR-BENAR CINTA dengan anda karena KESADARAN, bukan karena PAKSAAN.
Jika anda SADAR bahwa KERUGIAN CEMBURU lebih besar daripada KEUNTUNGAN, anda tentu tidak akan dan TIDAK PERLU cemburu.

4.

LATIHAN untuk *BAHAGIA* DENGAN DIRI ANDA SENDIRI *WALAUPUN* tidak ada pasangan DISISI.

JANGAN PERNAH menempatkan kebahagiaan diri anda DIDALAM diri orang lain. Karena, jika orang tersebut hilang, kebahagiaan anda pun hilang bersamanya.

Belajarlah untuk MEM-PRODUKSI kebahagiaan diri anda sendiri AGAR kebahagiaan anda TIDAK TERGANTUNG dengan KETERIKATAN pasangan anda kepada anda saja.

Bahkan lebih lanjut, jika anda dapat memproduksi kebahagiaan diri anda sendiri, anda akan menjadi SUMBER KEBAHAGIAAN yang akan MENARIK banyak orang TERMASUK pasangan anda untuk MENGGANTUNGKAN bahkan MENGIKATKAN kebahagiaan mereka kepada anda, bukan sebaliknya.

Disitulah anda memiliki KEKUATAN sebagai PEMBERI KEBAHAGIAAN, bukan PENGEMIS yang penuh kecemburuan dalam meminta-minta kebahagiaan.

Lakukan APAPUN untuk membuat diri anda bahagia. Lakukan HOBI dan PASSION anda, SUKAI diri anda, SYUKURI apapun tentang diri anda dan apapun yang terjadi kepada diri anda.
APAPUN itu, BE HAPPY.

5.

Tidak cemburu bukan berarti cuek. Tunjukan rasa sayang dan kepedulian anda kepadanya, NAMUN JANGAN PERNAH MEMAKSA!
Lalu bagaimana membuat pasangan agar juga tidak cemburu?
MUDAH.
Katakan kepadanya untuk membaca dan memahami artikel ini, lalu belajar dari Ronald Frank.
Dan sebagai PEMBERI KEBAHAGIAAN, berikan juga artikel ini kepada teman-teman anda lalu katakan juga kepada mereka untuk juga belajar dari Ronald Frank, agar mereka juga dapat turut BAHAGIA seperti anda.
Ingat untuk tidak cemburu, buat diri anda bahagia, lalu bagikan kebahagiaan anda.
Dimana ada kebahagiaan, disitu ada cinta.
Dijamin.
signature

Kamis, 18 April 2013

10 Kebiasaan Buruk Pria Yang Bikin Wanita Malas


Kebiasaan Buruk Pria Yang Bikin Wanita Malas inShare Saat kami meminta para anggota grup The Thread di Facebook untuk berbagi cerita mengenai isu perawatan para pria yang paling menjengkelkan bagi wanita. Jawabannya mirip satu dengan yang lain. Satu orang bahkan meminta agar seluruh komentar ditulis besar-besar dan dipasang di baligo supaya para pria dapat melihatnya. Mari kita lihat apa saja kebiasaan buruk yang bikin jengkel itu:

1. Kuku jari kaki yang panjang dan kotor
Salah seorang anggota kami menyebutnya dengan “kaki Hobbit”. Para pria memang tidak perlu sampai pedikur, namun jangan pernah membiarkan kuku jari kaki kotor.

2. Rambut yang tumbuh di tempat yang tidak seharusnya
Bulu hidung merupakan keluhan yang paling banyak disebut, diikuti dengan bulu telinga. “Apa susahnya sih membeli gunting dan cermin?” kata salah seorang anggota. Sayang kami tidak punya jawabannya.

3. Mulut Ini termasuk hal yang sangat mendasar.
Kita semua menyikat gigi, membersihkan sela-sela gigi, memutihkan gigi, namun beberapa pria berpikir bahwa “mulut menjijikkan” bukan masalah.

4. Bau badan
Ini dapat disebabkan oleh jarang mandi atau tidak menggunakan deodoran. Ini juga berhubungan dengan poin ketiga.

5. Alis bermasalah
Alis pria dapat dikatakan bermasalah jika terlalu lebat atau terlalu rapi karena sengaja dicabut. Para wanita tidak mau berhubungan dengan manusia goa, tapi juga tidak mau para pria memiliki bentuk alis yang lebih rapi dari alis wanita.

6. Terlalu banyak menggunakan cologne
Jika apa yang disentuh sang pria menjadi harum, termasuk tempat penyimpanan obat, itu perlu ditangani dengan sesegera mungkin.

7. Mencukur habis bulu
Siapa yang mau berhubungan dengan pria yang terlihat seperti bayi yang baru lahir?

8. Tumit kering dan pecah-pecah
Apa susahnya sih bagi para pria untuk mengoleskan sedikit pelembap di area itu?

9. Rambut kaku
Kalau rambut para pria sekeras pintu mobil, mereka harus berpikir untuk membeli produk perawatan rambut. Bahkan pintu mobil zaman sekarang tidak sekeras mobil zaman Flinstones.

10. Membiarkan komedo hitam pada wajah
Semua orang memiliki jerawat, terutama saat cuaca sedang sangat panas dan membuat sering berkeringat. Namun untuk masalah bintik atau komedo hitam yang ada di wajah, akan baik sekali bagi pria untuk rutin melakukan perawatan wajah


7 Kebiasaan buruk pria yang dibenci wanita

Setiap manusia tentu memiliki beberapa kebiasaan yang menjengkelkan. Asal masih dapat ditolerir, kebiasaan itu tidaklah mengganggu. Sayangnya, pria kadang suka melakukan hal-hal buruk yang tidak bisa diterima. Apa saja? Penasaran deh! Berikut adalah tujuh kebiasaan paling menyebalkan yang sering dilakukan pria, seperti dilansir Boldsky.

1. Menggoda wanita

Hampir semua pria memiliki kebiasaan buruk menggoda wanita. Mereka bahkan tidak melihat tempat, situasi atau timing. Percayalah, kebiasaan pria yang satu ini bikin wanita super jengkel.

2. Kencing di tempat umum

Kebanyakan pria punya kebiasaan kencing di dimana saja. Terkadang itu terlihat memalukan dan sangat jorok. Please deh! Itu bukan WC umum, guys.

3. Melirik payudara wanita

Kebiasaan melirik payudara wanita sepertinya dimiliki hampir semua pria. Bayangkan, kamu lagi ngobrol dengan seorang pria dan dia cuma menatap payudaramu. Dasar pervert!

4. Tidak bercukur

Pria kadang malas untuk bercukur. Dia membiarkan kumis dan jenggot itu tumbuh subur. Masalahnya, tidak semua wanita suka gaya semacam itu.

5. Menyentuh alat kelamin

Pernah punya pengalaman unik seputar pria yang punya "hobi" memegang alat kelamin? "Itu kan cuma buat lucu-lucuan." Mereka menyentuh alat kelamin di depan umum, tanpa menghiraukan pandangan orang lain, terutama wanita. Hal itu membuat wanita merasa risih, kawan.

6. Bersendawa keras

Sebagian pria mempunyai kebiasaan buruk bersendawa keras, terutama setelah makan. Selain tidak sopan, perilaku itu bahkan tampak menjijikkan lho.

7. Bahasa kasar

Pria sering memakai bahasa yang lebih kasar daripada wanita. Mereka suka menggunakan bahasa slangs saat berbicara. Tetapi hati-hati, kebanyakan wanita tidak suka bahasa slengekan. Itu memberi kesan buruk tentang pria.

Kamu dihargai karena apa yang kamu lakukan. Jadi, jangan membuat orang lain menyepelekanmu gara-gara perilaku tidak sopan. Lain lubuk lain ikannya. Kita selalu harus bisa beradaptasi kawan.


Rabu, 17 April 2013

9 Rahasia Tubuh Langsing Alami Wanita Jepang




Vemale.com - Di Jepang, akan sangat sulit menemukan orang bertubuh gemuk. Hampir semua warga Jepang memiliki berat badan ideal. Wanita-wanita Jepang juga dikenal memiliki tubuh langsing alami, bahkan setelah mereka memiliki beberapa anak. Apa sih rahasia langsing alami mereka?
Dalam kegiatan sehari-hari, kehidupan wanita Jepang hampir sama seperti di Indonesia. Wanita muda ada yang sibuk kuliah, bekerja dan sebagainya. Sementara untuk ibu rumah tangga, mereka memiliki kegiatan yang hampir mirip dengan ibu rumah tangga di Indonesia, antara lain mengurus suami, anak, rumah, masak, mengantar anak sekolah dan sebagainya.
Mirip kan? Lalu apa yang membuat wanita-wanita Jepang selalu langsing di sepanjang usia mereka? Inilah rahasianya!


1. Jarang Makan Gorengan



Berbeda dengan kebiasaan masak di Indonesia yang selalu menghadirkan gorengan, ayam goreng, ikan goreng, tempe goreng, singkong goreng, martabak, pastel dan segala makanan goreng, warga Jepang jarang mengonsumsi makanan gorengan. Mereka lebih suka makanan rebus, makanan berkuah dan tumis yang hanya memakai sedikit minyak.
Seperti yang kita tahu, makanan dengan proses goreng sangat tinggi kalori. Semakin tinggi kalori, semakin cepat penambahan berat badan seseorang. Begitu juga sebaliknya, makanan yang direbus jauh lebih sehat dan memiliki sedikit kalori.


2. Selalu Sarapan Sehat





Sejak kecil, warga Jepang sudah dibiasakan untuk sarapan. Mereka akan memasak sendiri berbagai menu sarapan sebelum beraktivitas. Kebiasaan sarapan dengan menu yang sehat membuat tubuh tidak mudah lapar. Banyak penelitian melaporkan bahwa mereka yang rajin sarapan lebih mudah mengontrol keinginan untuk makan berlebih pada siang dan malam hari. Sarapan sehat, berat badan terkontrol.
 

3. Tidak Malu Bawa Bekal Makan


Warga Jepang juga terbiasa membawa bekal makanan sendiri dari rumah. Ada beberapa sekolah yang menyediakan menu makan siang dari sekolah, ada juga yang membiasakan anak-anak membawa bekal dari rumah. Kebiasaan ini membuat warga Jepang tidak malu membawa bekal yang dimasak sendiri di rumah.
Bahkan setelah mereka dewasa, kuliah dan bekerja, kebiasaan ini tetap terjaga. Selain lebih menghemat pengeluaran, membawa bekal sendiri membuat tubuh lebih sehat karena bahan yang dipakai dan proses memasak terjamin. Selain itu, menghindari keinginan ngemil ini itu yang sebenarnya tidak dibutuhkan tubuh dan hanya menambah berat badan.


4. Camilan Rendah Kalori




Dibanding ngemil kue-kue basah seperti yang ada di Indonesia, wanita Jepang lebih suka makanan berat tetapi rendah kalori. Wanita Jepang lebih suka mengonsumsi daikon atau lobak putih, kombu yang dicampur dalam sop, konnyaku atau jelly, shirataki mirip bihun tetapi sangat rendah kalori, kanten sejenis makanan yang terbuat dari rumput laut dan tentunya jamur shiitake.
Semua makanan itu sangat rendah kalori dan dimasak dengan cara rebus, kukus atau apapun yang tidak menggunakan proses menggoreng.

5. Porsi Nasi Terukur



Warga Jepang juga suka makan nasi sebagai makanan pokok mereka. Tetapi lihatlah perbedaannya. Warga Jepang selalu memasukkan nasi dalam mangkuk kecil, jumlah ini lebih memudahkan mereka mengukur nasi yang masuk. Mereka juga meletakkan lauk dalam mangkuk atau cawan kecil. Porsi nasi mereka lebih sedikit dibanding lauk dan sayur. Apa tidak lapar? Jumlah serat dalam sayur yang mereka konsumsi cukup untuk membuat kenyang.
Berbeda dengan warga Indonesia yang menggunakan piring untuk makan. Nasi, lauk, sayur, semua ditumpuk dalam satu piring. Agak sulit mengukur sudah berapa banyak nasi yang dikonsumsi dan berapa banyak lauk yang masuk setiap kali makan.
 

6. Sering Makan Ikan dan Produk Laut





Sudah jadi rahasia umum bahwa warga Jepang lebih memilih ikan dan hasil laut ketimbang makanan ternak (ayam, sapi, kambing dan sebagainya). Ikan memiliki kandungan protein yang tinggi. Dalam beberapa metode diet, diet tinggi kalori dipercaya dapat membakar lemak lebih cepat dan aman bagi tubuh dibanding jika seseorang mengonsumsi makanan ternak.
Ikan dan berbagai produk laut memiliki kalori dan lemak yang sangat sedikit. Kebiasaan warga Jepang yang mengolah ikan dengan cara rebus, kukus atau menggoreng hanya dengan sedikit minyak akan menjaga kandungan protein sekaligus tidak mengandung banyak kalori.

7. Banyak Konsumsi Produk Kedelai dan Tahu 



Selain senang mengonsumsi makanan yang berasal dari laut, wanita Jepang sangat suka mengonsumsi makanan yang terbuat dari kacang kedelai. Tahu adalah makanan kesukaan mereka. Sama seperti di Indonesia, sangat mudah menemukan berbagai jenis makanan yang terbuat dari tahu.


8. Tidak Suka Makan Fast Food Barat




Seperti yang sudah ditulis pada halaman sebelumnya, warga Jepang suka sayur dan buah yang membuat menu makan mereka penuh warna. Sehingga.. mereka tidak terlalu suka dengan fast food ala negara barat dengan warna monoton dan itu-itu saja. Kesukaan warga Jepang pada makanan berwarna-warni alami akan berlangsung hingga mereka tua. Pilihan makanan mereka tetap beragam dan penuh warna.


9. Suka Makan Buah dan Sayur




Sayur selalu menjadi menu makanan sehari-hari. Selalu ada sayur di setiap menu makanan masyarakat Jepang, bahkan bila sayur atau buah itu dijadikan sebagai penghias bekal makan siang mereka, mereka tetap memakannya. Selain itu, mereka juga suka mengonsumsi buah. Saat musim dingin, mereka suka mengonsumsi jeruk segar ketimbang makan camilan berkalori tinggi untuk menghangatkan badan.